wOw… nAyrisa kaSih kEjutan Nich…..

26 04 2010

kejutan nayrisa


Aksi

Information

8 responses

27 04 2010
rantsa

koq di brosur atas msh da yg kurang ya…… g da pencantuman “bandwidth” yg didapet client…. fasilitas koneksi internet kan yg terpenting bandwidthnya. Ada harga juga hrs ada bandwidth.

27 04 2010
nayrisa

makasi mas rantsa untuk masukannya.. segera diproses

28 04 2010
rknd

ui gambarny klo dklik kluarny miringgg….tdi bacany leherq pegel…

28 04 2010
nayrisa

balik aja kang rknd laptop nya, jadi pas baca ga sakit leher, hihihihi…. makasih masukannya… segera diralat

29 04 2010
santi

kalo mau pesen modem bisa ga? harga kisaran brapa?

29 04 2010
nayrisa

bisa mbak santi, modem apa? ADSL, GMS OR CDMA mbak santi? untuk harga juga variasi… bisa konsul langsung ke technical support kami di yahoo messengger nya “amrumunandar@yahoo.com”

30 04 2010
santi

yang GSM aja… bisa minta daftar harganya?

30 04 2010
nayrisa

to :mbak santi, harga sudah kami kirimkan ke re3santi@yahoo.co.id, kami tunggu kabar baiknya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: