Acces Point


*INDOOR

Bluelink BL-R33N —Rp. 350.000,-

TPLink TL-WR941ND Wireless AP (N Series) —Rp. 475.000,-

TPLink TL-WR543G —Rp.275.000,-

Engenius ECB-1220R —Rp.400.000,-

Edimax BR-6204WG —Rp.550.000,-

*OUTDOOR

UBNT BULLET 2 (2,4 GHz 100mW) —Rp. 650.000,-

UBNT Bullet 2 HP (2,4 GHz 800mW) —Rp. 1.050.000,-

ECB 3220 (b/g 400mW) —Rp. 690.000,-

10 responses

9 05 2010
aswajanet hotspot

bos, ada barang sekend networking gak? lagi butuh access point outdoor plus omni (antena sembarang)

10 05 2010
nayrisa

ada bos… silahkan sms di 087859752356, ada AP bullet 2 lengkap harga cuma 450ribu, omni lokal 360* cuma 500

11 05 2010
aswajanet

ohya bos, ap ne kondisine gmn?

12 05 2010
nayrisa

kondisi bagus banget mas!!!

21 08 2010
rendi

minta tutorial cara pasangnya bisa gk, maklum blm pernah nyoba

22 08 2010
nayrisa

@kang rendi : tutrial bisa di baca di post lama2 kita, lihat di menu sebelah kanan Tulisan Terakhir

16 11 2010
irghikony hotspot

harga bulletnya berapa yah..yg 1000mw 2hp…truz ongkosnya sampai makassar brp yah????

17 11 2010
nayrisa

gada 1000mw, yg ada 600mW harga 790ribu

1 12 2010
hadi

duh….menarik juga nih. setelah di baca baca. mau nanya ni mas. saya kan mau pasang hotspot di rumah. kira-kira alat yang harus saya beli apa saja ya mas? kalo untuk internetnya saya udah pasang speedy. rencananya saya mau pasang hotspot. tapi bingung alat-alatnya.
oh ia mas…..kalo saya pesan alat-alatnya kira-kira bisa nyampe ga ke cianjur?

9 12 2010
nayrisa

@Hadi : Bisa Sms Ke 081362763030, ntar dijelasin lebih rinci untuk kebutuhan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: